Mengejutkan !!! Ini Dia Alasan Momoshiki Memberikan kekuatan segel kutukan Karma Kepada Boruto

Mengejutkan !!! Ini Dia Alasan Momoshiki Memberikan kekuatan segel kutukan Karma Kepada Boruto

Alasan Momoshiki Memberikan kekuatan segel kutukan Karma Kepada Boruto
Mengejutkan !!! Ini Dia Alasan Momoshiki Memberikan kekuatan segel kutukan Karma Kepada Boruto Alasan Momoshiki memberikan kekuatannya kepada boruto. Momoshiki Otsutsuki merupakan keturunan dari klan Otsutsuki. Klan ini terkenal sangat kuat seperti tokoh karakter kaguya pada anime naruto. Momoshiki Otsutsuki adalah tokoh karakter jahat pertama yang muncul di serial anime boruto. Karena sangat kuat, klan ini di kenal dengan klan para dewa. Kekuatan yang dimiliki mereka sungguh sangat menakjubkan.

Di Era Naruto Shippuden dan Boruto, Klan Otsutsuki adalah klan yang hampir punah. Anggotanya pada saat itu bisa dihitung jari. Tujuan utama momoshiki muncul pada era boruto adalah untuk mencari cakra. Dimana cakra ini tersebar dalam bentuk Biju. Sehingga, secara tidak langsung, momoshiki muncul untuk memburu jinjuriki. Maka dari itu, para jinjuriki diserang dan di ambil cakranya. Termasuk naruto, momosiki menangkap dan menyedot cakra naruto di dimensi kaguya. Namun, momoshiki tidak berhasil menguasai semua cakra naruto. Bahkan, kala itu momoshiki kalah, dan pada akhirnya, rasenggan boruto di tambah dengan cakra naruto berhasil membinasakannya. Namun, momoshiki ternyata belumlah mati. Malahan, ia sempat hadir dalam bentuk bayangan, menemui boruto dan memberikannya segel kutukan dan membeberkan kekuatan rahasia yang ada dalam tubuh boruto. Segel kutukan yang diberikan berbentuk wajik. Dimana, segel tersebut memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan.

Alasan tentang kenapa momoshiki memberikan kekuatannya ke boruto adalah,
Pertama, boruto adalah manusia luar biasa. Momoshiki mengatakan jika boruto adalah pewaris ma ta biru. Dan kelak, ma ta biru itu akan merenggut semuanya dari boruto. Selanjutnya, momoshiki mengatakan bahwa manusia yang bisa mengalahkan dewa adalah bukan manusia biasa lagi. Namun, belum jelas asal usulnya. Yang tidak lain adalah klan kakeknya. Hokage ke 4. Di sini kami beranggapan, bahwa ada rahasia besar dan kekuatan dalam diri boruto yang di ketahui momoshiki. Sehingga, atas dasar inilah, ia memberikan kekuatannya padanya. dan seketika itu, boruto mulai berfikir tentang ucapan momoshiki. tentang ramalan masa depannya.
Kedua, momoshiki mengatakan pewaris ma ta biru. Dimana, yang kita ketahui saat ini, klan kamikaze adalah satu satunya klan yang terkenal sangat kuat.
Ketiga, Momoshiki berniat ingin mengambil kembali apa yang telah ia berikan ke boruto. Seperti yang telah kita ketahui, tujuan momoshiki datang ke dunia shinobi adalah untuk memanen cakra. Jadi, ada kemungkinan jika itu adalah salah satu triknya. Agar proses pemanenan cakra berjalan cepat dan tidak menguras tenaganya secara langsung. Jougan. Momoshiki pasti merasakan jika ma ta biru boruto adalah sangat spesial. Dan ia tahu, kekuatan ma ta itu akan maksimal ketika bergabung dengan segel pemberiannya. Fakta ini muncul ketika boruto bertarung melawan kawaki. Tanda kutukan menyebar melewati ma ta jougan miliknya, dan nampak level kekuatan boruto meningkat.
itulah tadi alasan mengenai kenapa momoshiki memberikan kekuatan kepada boruto. terimakasih masih setia bersama kami di IndoBoruto.

Tonton ulasan selengkapnya di chanel youtube kami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !!! Ini Dia Alasan Momoshiki Memberikan kekuatan segel kutukan Karma Kepada Boruto"

Posting Komentar