Asal-Usul dan Jutsu Mengembalikan Waktu Spesial Milik Kawaki dan Jigen

Asal-Usul dan Jutsu Mengembalikan Waktu Spesial Milik Kawaki dan Jigen

Halo sahabat Indo Boruto. Kali ini, kita akan membahas mengenai, asal-usul dan jutsu spesial milik kawaki dan jigen, ketua organisasi kara.

Dalam manga boruto chapter 24 yang lalu, kita sudah melihat jutsu spesial yang diperlihatkan oleh jigen. Walaupun sebenarnya, indoboruto lebih mengklasifikasikan itu sebagai kekuatan, dari pada jutsu. Karena jigen tidak nampak menggunakan segel sebelum melakukannya. Itulah kenapa kami menyebutnya jutsu spesial. Peristiwa itu terjadi ketika, jigen sedang menunggu kasin koji menyelesaikan misinya membawa kawaki, yang kebetulan juga bertemu dengan TIM 7 di lokasi. Di bagian lain meja, nampak teman organisasinya, Delta, tampak sedang marah karena menunggu kasin koji yang sangat lama dalam menyelesaikan misinya. Delta kemudian menedang meja itu sampai rusak parah. Namun, dengan jutsu spesial milik jigen. Meja kembali seperti semula. Dan, jutsu ini bukan manipulasi, karena tampak juga meja yang rusak masih berada di samping meja yang baru. Sehingga, kami menilai jika kemampuan jigen ini bukan teknik ilusi atau gen jutsu, atau teknik mengembalikan waktu. Melainkan, jutsu untuk menciptakan sesuatu. Jutsu yang sangat hebat,karena ia melakukannya tanpa melakukan segel dan hanya dengan satu tangan. Kami juga beranggapan bahwa kekuatan itu berasal dari segel karma yang nampak di dagunya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa segel karma memiliki kemampuan yang berbeda di setiap orang yang memilikinya.

Di pembahasan selanjutnya kita akan mengulik mengenai asal usul kawaki. Di adegan lain dalam chapter 24, tampak bahwa kawaki kecil memiliki seorang ayah yang sangat jahat dan kasar kepada kawaki. Bahkan, ayahnya mengatakan jika kawaki tidak ada gunanya bagi dirinya. Hingga pada suatu saat, Jigen datang dan ingin membeli kawaki. Jigen juga mengatakan bahwa mulai saat ini, ia adalah ayahnya. Namun, niat lain jigen adalah, ia melihat potensi besar pada diri kawaki untuk kepentingan organisasinya. Kawaki memiliki potensi besar untuk dijadikan wadah. Dalam adegan ini, cerita berlalu dengan sangat kompleks. Dimana, di dalam satu cerita, nampak bahwa kawaki bertemu dengan boruto pertama kali. Kemudian, Tampak juga musuh baru bernama Garo sedang berusaha membawa pulang kawaki menemui jigen. Dan, jauh di dalam lebatnya hutan, tampak kasin koji dan delta memantau pergerakan pertarungan mereka. Di dalam adegan pertarungan ini juga tampak bahwa Kawaki memiliki banyak jutsu spesial. Pertama, perubahan wujud. Terlihat bahwa tipe perubahan wujud kawaki ini mirip sperti milik jugo. Dan, ketika dalam keadaan terdesak, segel karma milik kawaki aktif dan mengalahkan garo dalam satu serangan. Uniknya, Ketika segel karma milik kawaki aktif, segel karma milik boruto pun ikut aktif beresonansi. Nampak sekali jika karma antara boruto dan kawaki ini saling terhubung satu sama lain. Namun, untuk saat ini Indo boruto masih belum dapat data yang akurat untuk membahasnya. Kita akan bahas dilain kesempatan. 



Inilah pembahasan kami mengenai jutsu spesial dan asal usul kawaki dan jigen. Jika kalian memiliki saran atau kritikan, atau bahkan pendapat yang berbeda, silahkan tuliskan itu dikolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asal-Usul dan Jutsu Mengembalikan Waktu Spesial Milik Kawaki dan Jigen"

Posting Komentar